Selasa, 14 Desember 2010

JENIS-JENIS TALENT NINJA SAGA DAN EFEKNYA

Bookmark and Share


Talent Ninja Saga
Eye Of Mirror Skill mata kuno yang memberikan pemakainya penglihatan yang kuat dan memberikan persepsi, tetapi skill ini juga membawa efek negatif yang sangat besar bagi fisik pemakai.

Skill 1 : Eye Mirror Kemampuan mengcopy skill musuh.. tapi kesempatan untuk berhasil sangat rendah yaitu cuma sekitar 1% tapi dapat ditingkatkan kesempatannya dengan meng-upgrade level skill Eye Mirror dan juga tergantung dari jumlah CP. Skill lv 1 : Kesempatan berhasil 1% Skill lv 2 : Kesempatan berhasil 1.4% Skill lv 3 : Kesempatan berhasil 2% Skill lv 4 : Kesempatan berhasil 2.8% Skill lv 5 : Kesempatan berhasil 3.8% Skill lv 6 : Kesempatan berhasil 5%


Skill 2 : Crescent Eye of Mirror Kemampuan untuk membalikkan genjutsu ke musuh (tidak berlaku untuk skill talent).

Skill 3 : Mirror of Passion Mengurangi HP musuh sebanyak 0,5% selama 7 kali putaran, untuk skill level selanjutnya mengurangi 0,6% HP musuh selama 8 putaran

Skill 4 : Mirror of Grace Memberi efek restriction dan chaos dengan kesempatan berhasil 25% (chaos kemungkinan effek yang membuat karakter kita binggung) selama 2 putaran dan mengurangi damage serangan yang diterima sebesar 100%, pada skill level selanjutnya kesempatan berhasil meningkat menjadi 30%.

Skill 5 : Mirror of Strenght Meningkatkan damage hingga 160% selama 3 putaran.. Jika berhasil mengenai sasaran, ada kesempatan membuat musuh stun..

Skill 6 : Mirror of Freedom memulihkan HP dan CP sebesar 5% setelah HP menjadi 0 (Besar HP dan CP yg dipulihkan bergantung level jutsu).


Deadly Performance Talent ini dapat menyebabkan buff negatif/efek - efek negatif pada lawan selama pertarungan. Pengguna berpengalaman dapat menggunakan lebih banyak mayat hidup pada saat yang sama.

Skill 1 : Onmyouji: Wondrous Doors mengubah 5% - 20% (bergantung level jutsu) damage serangan yang diterima menjadi HP

Skill 2 : Samurai: One Sword memberi efek bleeding 5%-16% (bergantung level jutsu) selama 3 putaran dan mengurangi dodge lawan sebesar 10% - 20%

Skill 3 : Soul of Onmyouji Mengurangi damage yang kita terima sebesar 1,5% - 2% dan ada kesempatan untuk mementalkan efek serangan stun dari lawan

Skill 4 : Soul of Samurai ada kesempatan kurang lebih 5% untuk mengembalikan serangan dari musuh sebesar kurang lebih 15%..

Skill 5 : Burial of Dead Bone Membuat musuh tidak bisa menggunakan senjata dan jutsu untuk menyerang selama 1 putaran (bisa selama 2 putaran tapi bergantung level jutsu ini)

Skill 6 : Divine Wind of Onmyousamurai Mengubah 25% serangan yang dihasilkan menggunakan skill ini menjadi HP

Dark Eye Mengkombinasikan ketajaman mata dengan skill akupunkture yang dapat melihat kelemahan lawan dan dapat menyerang titik meridian lawan.

Skill 1 : Dark eye menambah kesempatan dodge dan akurasi, sesuai level skill.

Skill 2 : Acupuncture Needle Barrage mengurangi maximum CP musuh, pengurangan max cp bergantung pada level skill.

Skill 3 : Acupuncture Meridian Anestesia mengurangi serangan yang diterima sebesar 5,8% (tergantung skill level) menambah hp 2,8% tidak dapat charge cp selama 2 turn

Skill 4 : Meridian Search menambah kesempatan critical sebesar 1% menambah damage critical sebesar 3%Skill 5 : Meridian Strength menambah max CP sebesar 10% Menambah pemulihan CP sebesar 12.5% ketika menggunakan charge.

Skill 6 : Acupuncture Meridians Destruction Memberikan efek restriction pada musuh selama 2 turn, dan 14% kesempatan menghilangkan skill suportive musuh/buff.

Eight Extremities Talent ini terfokus pada fleksibilitas 8 bagian tubuh, dan mengandalkan taijutsu. Kekuatan yang meledak - ledak bisa didapatkan ketika dalam mode Extreme, namun memiliki efek samping dalam pemakaiannya.

Skill 1 : Soul Punch Damage : LV x 420% CP : LV x 200%

Skill 2 : ?? menambah damage taijutsu sebesar 5.6% mengurangi HP yang dibutuhkan saat melakukan skill taijutsu sebesar 50%

Skill 3 : ?? Menambah agility dan max HP sebesar 2.8%

Skill 4 : ?? menambah semua skill damage taijutsu sebesar 40% pemakai tidak dapat menambah hp/heal selama 3 turn

Skill 5 : ?? 14% kesempatan mengurangi 50% CP musuh

Skill 6 : ?? 42% kesempatan membuat musuh mengkonsumsi CP 2x lebih banyak dari yang dibutuhkan dalam memakai skill.




Artikel yang berhubungan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Eight Extremities,
salah pada efeknya bisa bertambah2 sesuai levelnya aggility bisa dan max HP sampai 10% (lvl 10 talent)

Posting Komentar

Followers


junkelse by Junkelse. Powered by Blogger and Supported by kuchino.blogspot.com