Jumat, 27 Agustus 2010

Rahasia Ujian Chunin di Ninja Saga

Bookmark and Share

1. Part 1
Part pertama adalah ujian tertulis, sehingga kalian perlu menjawab semua pertanyaan dengan benar. Dibawah ini adalah jawabannya, tinggal kamu cocokkan jawabannya.

1 ) During a battle, which of the following actions enables you to gain chakra? (Charge)
2 ) Which element type measures your quickness in battle? (Wind)
3 ) Which of the following consumable items can recover your health in battle? (Healing scroll)
4 ) Which of the following techniques specializes in illusions and transformations? (Genjutsu)
5 ) What is your current ninja rank? (Genin)
6 ) What is the name of the Kage of Village of Fire? (Yudai)
7 ) What was the first weapon that Shin gave you? (Kunai)
8 )How many friends can you recruit to join your party for missions? (2)
9 ) Where can you challenge your friends in real-time? (Arena)
10) What is the maximum number of consumable items can be used in real-time pvp battle? (5)

2. Part 2
Pada ujian chunin part 2 kalian diharuskan mengalahkan tim lawan dan mengambil scroll dari tangan tim lawan, saya akan memandu kalian menemukan ke 3 scroll.


Pertama masuklah ke dalam hutan, maka kalian akan menemui satu musuh dan 4 jalan. Hiraukan musuh pertama yang kalian temui karena tidak memiliki scroll, pilih jalan ke atas, maka kalian akan menemui tim lawan yang membawa scroll. Setelah kalian mengalahkan tim lawan, kembalilah ke perempatan, tempat awal kalian masuk. Maju terus kedepan hingga kalian lanjut ke map berikutnya. Disini ada 2 jalan pilih jalan mana saja, karena ke duanya menuju pada tim lawan yang membawa scroll. Setelah kalian mendapatkan ke 3 scroll, kembalilah ke perempatan dan pilih jalan sebelah bawah. Jika mau, kalian bisa menghiraukan musuh dan melanjutkan hingga kalian bertemu Shin yang menjaga gerbang. Berikan ke 3 scroll maka kalian telah melewati tes ke 2.

3. Part 3
Tes ke 3 ini adalah tes yang tergolong sulit karena anda diperhadapkan 1 lawan 1 dengan musuh yang dapat dikatakan lebih kuat dari anda.

Lok Li
Berhati - hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya (Assault Kick) dapat membuat kalian stun, setelah itu Lok li akan mlakukan persiapan untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 - 150 damage atau lebih, gunakan semua stun yang ada (min 3x stun) setelah Lok Li melakukan persiapan. Jika kalian telah memberikan stun sebanyak 3 turn Lok Li tidak akan memiliki kesempatan mengeluarkan jutsu terkuatnya ini. Setelah kalian memberikan 3x stun/ setelah Lok Li mengeluarkan 8 gate opening maka Lok Li akan terkena stun dengan sendirinya, gunakanlah kesempatan ini, dan habisi Lok LI

Shira
Musuh yang satu ini sempat membuat saya jengkel, karena serangan pertama yang mengurangi CP hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP kalian tidak terbuang sia - sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

Zuka
Ini adalah karakter duplikat dari Kiba, Zuka tidak terlalu sulit untuk dilawan selama kalian manjaga HP kalian tetap 300 ke atas, karena jutsu - jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250. Dan ingat, jangan sampai kalian kehabisan scroll.

Part 4
Setelah menyelesaikan part 3, kalian akan dihadapkan dengan 3 musuh sekaligus mereka adalah kara,sukuri,kanku.

Yang terpenting pada part ini carilah 2 team party anda yang terkuat, usahakan emblem user karena ini sangat membantu dalam genjutsunya, atau alternatif lain, kalian dapat merekrut water - earth type/ earth - lightning, sehingga party kalian kuat dalam serangan dan maupun pertahanan. Ketika kalian melawan ke 3 orang itu, kalahkan dahulu kara (pengendali pasir,memiliki serangan stun yang mematikan), lalu habisi Kanku (karena damage yang dihasilkan besar), setelah itu kalahkan temari (perempuan berkipas, karena musuh ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate dan memberikan efek bleeding).


Part 5
Bagian ini adalah bagian yang paling seru dan dapat dikatakan lebih mudah dari part 3 atau 4 karena anda akan ditemani oleh 2 orang dalam party dengan lv 70 (Shin dan Genzu), dan melawan 2 musuh masing - masing memiliki lv 35(Anaki) & 80(Kojima). Tidak perlu kuatir ketika melawan kedua orang ini, yang perlu anda lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP anda, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada anggota party anda. Note : Berhati - hatilah musuh memiliki jutsu (Soul Chain) yang dapat menguras HP anda hingga 290 per turn.

Selamat Berjuang.


Artikel yang berhubungan



4 komentar:

michael mengatakan...

seru nih ...coba dulu deh ...

SELAMAT DATANG DI BLOGKU mengatakan...

thx atas infony,,,,, sangat brgunua,,,, siiippp
knjungan balik yaa

DEALER PULSA MURAH mengatakan...

thanks bos
http://endriagus.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

aq gak butuh teman party kok,cuma butuh healing scroll..coz damage attack q sampe 500.000.........

Posting Komentar

Followers


junkelse by Junkelse. Powered by Blogger and Supported by kuchino.blogspot.com