Minggu, 11 Juli 2010

Pria Lebih Percaya Internet dari Wanita?

Bookmark and Share

Survei: 89 persen pria lebih mempercayai informasi di internet dibandingkan pasangan.
Dikendalikan oleh teknologi bukanlah hal yang aneh di zaman modern seperti sekarang. Bahkan Berdasarkan suatu survei lebih dari seperempat pria memilih menyalakan laptop mereka ketimbang mencium istri mereka ketika bangun pagi.

Sebuah jajak pendapat perusahan konsumen ini pun menjabarkan, hampir sepertiga wanita mendapati pasangan masih berada di tempat tidur dan langsung menyalakan laptop di pagi hari.

Hasil survei juga mengungkapkan, tidak sedikit pria yang lebih mengingat tentang pekerjaan ketimbang istri. Bahkan, tak jarang dari mereka yang menjadikan suatu kebiasaan membuka akses internet di kamar tidur.

Bahkan, 89 persen pria kini lebih mempercayai informasi di internet sebagai referensi sebelum membeli sesuatu dibandingkan menanyakan pada pasangan mereka. Selebihnya, pria lain masih bergantung pada pendapat wanita saat memilih hadiah untuk saat-saat khusus seperti natal.

Selain itu, studi ini juga menyimpulkan, saat menghadiri sebuah acara resmi, empat dari lima pria masa kini lebih percaya penilaian teknologi dibandingkan penilaian pribadi mereka.

Alex Payne, dari perusahaan survei online Bing Consumer mengatakan, walaupun tetap menghargai pendapat pasangan, teknologi membantu pria menentukan pilihan saat berbelanja terutama belanja online. "Mesin pencari dianggap efektif dalam membantu membuat keputusan," katanya seperti dikutip dari Female First


Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Followers


junkelse by Junkelse. Powered by Blogger and Supported by kuchino.blogspot.com