Kamis, 01 Juli 2010

Deface.. Pembodohan Kaum Hacker..

Bookmark and Share



Knapa saya berpendapat begini, pasti ada alasan nya, master jasakom om s'to pernah bilang, defance hanya buang buang waktu, tidak akan berpengaruh terhadap situs yang di serang, dan gak ada guna nya..

hahha.. kadang ada betul nya juga, mengapa..?
Defance dengan sql atau sejenis nya hanya akan membuat admin dari sebuah situs tertawa, ya, menertawakan kebodohan orang yang menyerang situs tersebut, karna semakin situs nya di serang, situs nya akan bertambah sempurna di sisi security karna setelah di serang biasanya admin mengetahui celah yang memungkin kan hacker untuk menyusup, dan dia langsung menutup nya hanya dalam hitungan menit setelah dia tau.. sedang kan kita belajar nya selama berbulan-bulan.

Defance juga tidak akan merubah suatu situs dan tidak dapat mengambil alih situs tersebut, defance hanya merubah sebagian kecil halaman situs, bahkan bukan merubah, hanya menambahkan, yaitu tinggal upload..
hahha... Dan lebih mantab nya para hacker seakan bangga jika dia bisa menambahkan satu halaman di salah satu situs.. Padahal dari sisi sebalik nya admin malah hanya tersenyum dan berterima kasih. :)

Mungkin anda bisa belajar cara nyerang yang lebih berkelas. Jika anda mempunyai perselisihan pribadi dengan oknum suatu situs lebih baik anda cari cara lain seperti Ddos misal nya, yang bisa membuat server langsung down. Bukan deface.. karna hanya membuat anda malu sendiri di kalangan pengguna aktif internet.

Mungkin ada salah satu dari anda yang sedang kuliah jursan IT, saya katakan, deface dengan sql hanya buang buang waktu, coba saya tanya, ada manfaat nya bagi anda, ada pernah menghasil kan uang. Mending ada belajar pemrograman yang hasil nya bisa langsung di jual secara nyata seperti c++, vb, java, assembly, php, mysql, jaringan. Saya saja walau uda belajar ingin mengulang pelajarang tersebut. Karna dari situ lah apa yang di sebut komputer dan internet bekerja.

Teknik defance banyak di gunakan oleh orang biasa misal nya op warnet yang gak ada kerjaan, yang ingin dirinya di anggap di dunia maya. Saya saran kan jika anda tidak ada kerjaan mending anda belajar bikin web yang bagus dengan sql, cara nya cukup mudah, dan banya tutorial nya di internet dari pada menyusup seperti maling ke situs orang. Jika anda tau, kalau orang ingin menangkap anda caranya sangat mudah hanya tinggal mencari 2 hurup yaitu IP yang sangant gampang di dapat.

Oleh karna itu belajar lah tutorial yang lebih berkelas, jangan hanya jalan di tempat.

salam hangat buat mastercolonge. :D


Artikel yang berhubungan



8 komentar:

alam mengatakan...

Hallo bro.
Klo aku bilang seh, deface(hacking) itu kebanggan aja bro. Ketika kita bisa memasuki suatu web (apalagi yang cukup secure) dengan kemampuan kita sendiri. Itu sangat memuaskan J:)
Satu lagi, It's a hobby :D

Hizrian mengatakan...

saya pernah baca buku s'to

BeDa mengatakan...

Meski sulit, belajar untuk memahami. Maklum, tidak punya background tentang hack. Tapi ada satu hal yang saya catat: belajarlah sesuatu yang lebih bermanfaat, bukan hanya jalan di tempat.

Salam ukhuwah

Julianth mengatakan...

trnyata gtu y
bru ngrti aq

junkelse mengatakan...

yah.. pendapat orang berbeda beda sob..
kita saling menghargai..
tapi bagi saa yang paling menjadi suau kebanggan adalah jika kita sukses buat program dan menghasil kan..
:D

Unknown mengatakan...

tuulll....http://i756.photobucket.com/albums/xx209/Gudang-Info/blogger/emo_union/omg2.gif

Anonim mengatakan...

Deface adalah ilmu, apakah salah para defacer mencari ilmu ????
kakak tadi bilang admin hanya bisa ketawa dan dalam hitungan menit web kembali seperti semula....betulkah begitu ???? defacer juga punya etika kak dilarang menghapus...jika mau defacer juga bisa menghapus seluruh isi konten dalam web tersebut...table-table di database mudah aja untuk di hapus...apakah admin masih bisa ketawa kalau semua data backup nya juga dihapus....

salam DEFACER NOT CRIME

Anonim mengatakan...

Aku sepakat Om Admin?? deface hanya Buang waktu aja,. Tapi knapaya Komunitas underground mereka banyak membahas SQL inhttp://i756.photobucket.com/albums/xx209/Gudang-Info/blogger/emo_union/angry.gifjek, di bandingkan dengan Programer..

Posting Komentar

Followers


junkelse by Junkelse. Powered by Blogger and Supported by kuchino.blogspot.com