Senin, 07 Juni 2010

Video Panas Ariel Peter Pan dan Luna Maya

Bookmark and Share

Ini mungkin adalah skandal terbesar bagi artis indonesia karena indonesia adalah negara timur yang sangat mengandalkan adat dan budaya. Tapi nasi sudah menjadi bubur dan di dalam video ini terlihat jelas dua pasangan yang memang sudah sering menjadi pemberitaan yaitu luna maya dan ariel sang vokalis band peter pan.

Video ini sendiri di bagi menjadi dua bagian masing masing berkapasitas 11 mb dan 7 mb, vidoe ini berdurasi 6 menit dan satu nya lagi berdurasi 3 menit, tampak jelas kedua orang ini sangat menikmati adegan panas tersebut.

Mungkin beberapa dari anda yang ingin mendapatkan video yang sangat mengembarkan sejagat ini kan.. hehhe gampang.. anda hanya tinggal download di http://4shared.com -> trus ketik saja keyword nya luna maya, langsung tampil beberapa video tersebut. Saya gak bohong.. saya jamin pasti ada, karena saya sudah mencoba nya sendiri dan menyimpan ke account saya, jika anda tidak menemukan yang anda cari anda bisa hubungi saya di email junkelsee@live.com, pasti saya kasi dua video tersebut.

Saya sarankan bagi anda untuk mendownload file yagn paling besar.. kenapa..?, karena gambarnya lebih bagus.. memang waktunya agak lama.. tapi gpp.. demi hasil maksimal di perlukan pengorbanan yang besar pula..

selamat membeli sabun..


Artikel yang berhubungan



4 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks info nya bos.. sangat membantu..
karna kadang google menyesatkan..
:))

SELAMAT DATANG DI BLOGKU mengatakan...

aku dah non ton filmnya,,, emank bener2 mirip ..... tapi aku juga belum yakin,, bener atau nggak

Anonim mengatakan...

:B) nice info

Daftar Slot Ter Hoki 2022 mengatakan...

Bang nma'a bkn Ariel PETERPAN lg,, tp PETERPORN..
:)) :x :D

Posting Komentar

Followers


junkelse by Junkelse. Powered by Blogger and Supported by kuchino.blogspot.com